Liburan di Ocean Park

Weekend kmaren aku sempetin liburan beberapa hari di Jakarta. Skalian refreshing stelah berminggu2 berkutat dengan TA yang tak kunjung slesai. Waktu 3 hari 2 malam di Jakarta kmaren bner2 aku manfaatkan buat refreshing. Daripada diem2 di rumah aja, akhirnya aku ngajak adeku berenang. Tadinya pngen renang di Atlantis Ancol. Tapi berhubung rumahku di daerah Jakarta Selatan dan Ancol ada di Jakarta Utara, yang berarti dari ujung ke ujung, akhirnya aku nyari2 tempat berenang yang lebih dket lagi. Ktemulah “Ocean Park” di daerah BSD City, yang kbetulan ga jauh dari rumahku.

Letak Ocean Park BSD ini ternyata gampang banget ditemuin. Klo dari arah Jakarta, bgitu kluar tol yang mnuju BSD City, langsung ikutin jalan aja. Patokannya adalah “Swiss German University” (SGU) yang terletak di sebelah kanan jalan. Jalan lurus beberapa meter dari sana ada puteran persis dpan BSD Junction, trus kita muter disana. Stelah muter, ada Plang Ocean Park gede banget, belok kiri dan langsung keliatan patung gurita gede banget disana.

Tiket masuknya klo bukan hari libur aku ga tau. Tapi kmaren karena aku ksana pas hari sabtu dan lagi musim liburan anak skolah, harga tiketnya Rp. 60.000 per orang. Dsini ada banyak banget mainan dan kolam yang seru. Ada kolam yang khusus untuk anak2 kecil (di bawah umur 12 tahun), kolam ombak, kolam arus yang panjang, trus ada berbagai macam perosotan juga. Fasilitas lain yang disediain disana juga bisa dibilang lengkap. Ada fasilitas penyewaan ban, penyewaan loker, food court, tempat jual perlengkapan berenang, sampe ada tempat souvenir ocean park. Wah poko’nya kmaren seru banget deh ngerasain liburan di Ocean Park 🙂
ocean park ocean park
ocean ocean
ocean ocean

7 Responses so far »

  1. 1

    emfajar said,

    keren tuh ocean park saingannya atlantis ancol,, tapi jangan weekend datengnya coz rame banget ama orang [emank selain orng ada yg ikut y :P]

  2. 2

    blu3vanda said,

    @fajar
    he’ehh bner banget tuh jar..keren tempatnya…kmaren kbetulan gw ksana pas hari sabtu dan lagi musim libur anak skolah..Lengkap deh ramenya..tapi tetep seru koq…

  3. 3

    Vidya cHaNtiQue said,

    yah…gita koq gak ngajak2…
    padahal gw ke purwokerto..
    hehe…

    kapan qta berenang di Bandung git???
    TA dulu kali ye…

  4. 4

    blu3vanda said,

    iya vid…slesein dulu nih TA..klo ntar udah sidang, baruuuu deh…jangankan lo ajak renang, lo ajak gw naik gunung gw jg mw deh (masa sih mw diajak naik gunung gw?? hehehe)

  5. 5

    deniar said,

    wah aku juga ndak diajakin nih… gimana?

  6. 6

    blu3vanda said,

    @deniar
    huuuu…siapa suruh aku ditinggal ke smarang…jadi jangan marah yaa klo tau2 ada report aku liburan di ocean park..hehehe

  7. 7

    deniar said,

    @gita
    ye…… abis kepentingan mendadak sih kl gak tar gak sempet pulang2 ke semarang. Lumayan dapet baju kantoran gratis he he he


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

