My stuff : Chibi Maruko Chan

Ternyata sekarang patung-patungan dan segala replika chibi maruko chan udah banyak banget dijual di mall-mall. Kmaren waktu mas Deniar dapet tugas beberapa hari di Bandung, dia nyempetin nyari oleh-oleh buat aku dan ternyata aku dibeliin gantungan kunci chibi maruko chan, tokoh kartun kesukaanku J

Ini nih wujud gantungan kuncinya…

Kemaren waktu jalan-jalan jadi kepikiran buat beli patungnya maruko juga, tapi ternyata harganya lumayan juga. Nemu yang paling murah harganya 20ribu satu patung dan itupun kecil. Trus waktu jalan-jalan ke semanggi malah nemu yang jual satu set isinya 6 patung harganya 135ribu. Wahh lumayan mahal dipikir-pikir, akhirnya ga jadi beli. Hehe…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: